Kaesang Pangarep Jadi Pemilik Persis Solo, Langsung Pasang Target Selangit

Kaesang Pangarep Jadi Pemilik Persis Solo, Langsung Pasang Target Selangit

SOLO – Kaesang Pangarep resmi menjadi pemegang saham terbesar Persis Solo. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini langsung memasang target selangit.

Kaesang berharap musim depan Persis Solo bisa promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Persis ke Liga 1 merupakan target harga mati, tetapi tetap melalui proses menuju kasta tertinggi kompetisi di Indonesia itu,” kata Kaesang saat pengenalan manajemen Persis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/3).

Menjadi pemilik baru Persis, Kaesang memiliki saham sebesar 40 persen. Kemudian 30 persen saham lainnya dimiliki Kevin Nugroho dan 20 persen milik Menteri BUMN, Erick Thohir.

Baca juga:

Indahnya Pantai Sarwajala di Pesisir Desa Bungko Lor

Di Cirebon Juga Marak Prostitusi Online, MiChat Didesak Take Down Akun

Sedangkan sisa 10 persen lainnya menjadi milik dari 26 klub internal yang berada di bawah Persis. Selain menjadi pemilik saham, Kaesang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu.

Persis sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 2 musim 2021. Klub kebanggaan warga Solo itu akan dilatih oleh mantan asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto.

“Kami ada kemungkinan akan membeli pemain yang potensial dari klub Liga 1 untuk bermain di Persis Solo, sehingga Persis Solo menjadi klub yang terbaik dan promosi ke Liga 1 seperti yang diinginkan oleh Mas Kaesang,” kata pelatih Eko. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: